Sabtu, 16 Juni 2012

CRIATURA | Dhesty musik


Artist Band : Criatura
Genre : Symphonic Black Metal 
Country : Bogor, Indonesia 
By Post : Dhestyawan Gothic

- Tracklist : 
* Hypochondria




Note : 
Biografi :   
Criatura terbentuk sejak tahun 2008 ditetapkan pada tanggal 3 September di Bogor, dengan formasi awal Ale (Vocal), Yudi (Guitar), Nos (Guitar) dan Deni (ex Drum). Saat itu belum memiliki bassist tetap, hanya memakai additional player. Criatura pun hanya berlalu-lalang dipanggung acara rock biasa, sempat mendapatkan satu piala dan di wawancara di salah satu Radio di Kota Bogor pada tahun itu.
Dan dipertengahan tahun 2009 kami mengikuti audisi untuk bisa perform di acara Launching album salah satu band metal asal Jakarta, Melody Maker. Akhirnya kami pun lolos, “The Revenge from Bleeding Lolita Concert” itu untuk pertama kalinya Criatura perform dipanggung acara Metal. Diikuti beberapa gigs lainnya pada akhir tahun 2009 Criatura mengeluarkan single pertamanya, Hypochondria. Yang mendapatkan banyak respon dari sahabat dan komunitas karena keunikan musiknya.
Suka, duka, lelah, gembira, letih dan bangga sudah dilalui. Namun Deni (ex Drum) memutuskan untuk keluar dari Criatura, kami vakum beberapa saat dengan tetap jalan ber-tiga. Beberapa kali mengguntagantikan posisi drum dan bass tapi tidak ada yang memiliki kecocokan. Hingga saatnya tiba kami mendapatkan Handi (bass) dari informasi yang kami sebar didunia maya di akhir tahun 2010 dan Ardy (drum), yang tidak lain adalah salah satu teman dari Yudi (Guitar).
Semangat kami kembali berkobar, Harapan semakin besar dengan kekompakan-kekompakan. Diawal tahun 2011 kami mengikuti album kompilasi Darkness Land “True Black and Gothic Metal Compilation” . Seiring berjalannya waktu kami menyadari kekurangan instrument yang paling penting dalam musik Criatura yaitu Keyboard, akhirnya dipertemukanlah oleh Astri (keyboard) yang melengkapi semua kekurangan dari kesempurnaan aransemen musik Criatura.
Dengan mengusung genre Symphonic Black Metal, Criatura mencampurkan kegarangan musik Black Metal dengan racikan yang sedikit berbeda, Theatrical, Symphonic, Gothic, Horror, Folk, Dark, Majesty dan Classic dikemas menjadi satu sehingga menjadikan ciri khas musik kami yang sangat unik, kental akan musik classic gothic&alunan-alunan nuansa kegelapan dan lirik lagu yg lebih tertuju melingkupi ketakutan, kegelisahan, pemberontakan, hubungan antara manusia dengan Tuhan , kehidupan dan kematian, serta dilengkapi musik dunia kegelapan yg mewah serta megah.

- Anggota :
Muhammad Abduh Sembada - Vocal
Yudi Hana - Guitar
Nur Qamar Ramdhan - Guitar
Handi Kamarulloh - Bass
Ardy Herdiansyah - Drum
Astri Erlisya - Keyboard

For Booking Contact Management:
Brother Bangers Production
(0251) 9740 272

Pengaruh : Theatrical, Sympho, Goth, Black, Opera, Classic, Folk, Dark, Majesty, Horror.

Situs Web :   

Hubungan Media :
Brother Bangers Production (02519740272)

Agen Pemesanan :
085695879167 / 085694613141

Adm. MHS : Terima Kasih Kepada Criatura Band.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Content Slider

Movie Category 5

Movie Category 4

Footer Widget 3

About

Pages

Translate

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Free Templates | Dhesty Template
Copyright © 2012. MusikMokonk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dhesty Template
Proudly powered by Blogger