Jumat, 20 April 2012

Suster Keramas 2 | Putra Nganjuk



Film Suster Keramas 2 2011


Film Suster Keramas 2 2011

Film Suster Keramas 2 2011. Anda tahu dengan tokoh hantu Suster Keramas? Hantu ini begitu melegenda, meskipun hanyalah mitos. Namun begitu digandrungi banyak orang, tidak luput dari cineas dalam negeri. Suster Keramas telah memasuki episode 2 tahun 2011. Mengisahkan tiga anak muda bernama Tando diperankan oleh Zidni Adam, Jack oleh Ricky Harun dan Shelly dimainkan oleh Violenze Jeanetter, yang mempunyai hobbi balapan motor dijalan.

Suatu malam naas bagi Shelly karena ia mengalami kecelakaan saat balapan, membuatnya dilarikan kerumah sakit terdekat oleh kedua sahabatnya, Tando dan Jack. Disitulah mereka bertemu gadis jepan (Sola Aoi) yang kebetulan malam itu mengantarkan berobat sahabatnya Cakil yang diperankan oleh Marcel Darwin.

Rupanya rumah sakit mereka pilih merupakan tempat angker yang tidak pernah mereka duga sebelumnya. Kejadian mengerikan dan aneh mereka alami, sehingga memutuskan untuk keluar dari tempat itu. Namun sayang keluar dari tempat itu merupakan hal yang sulit, disitulah petualangan menyeramkan terjadi.

Mau tahu kelanjutan film Suster Keramas 2 2011? Silahkan download dari link berikut:

Download Film Suster Keramas 2 2011 gratis


Ukuran file: 400MB.
Putra Nganjuk  Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Content Slider

Movie Category 5

Movie Category 4

Footer Widget 3

About

Pages

Translate

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Free Templates | Dhesty Template
Copyright © 2012. MusikMokonk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dhesty Template
Proudly powered by Blogger